Rabu, 29 September 2010

Kehadiran Dirimu

Tuhan, sungguh besar kuasaMU dalam diriku...
Engkau mengirimkan seseorang yg sangat baik dan memberikan perhatiannya dalam hidupku....


terkadang aku bingung dengan apa yg aku rasakan....
kehadiranmu yg selalu membayang-bayangi diriku......
terkadang juga aku ragu dengan apa kata hatiku..
tapi mang inilah kenyataan dalam hidupku...

hadirmu membawa semangat dalam hidupku...
hadirmu membawa kesembuhan dalam penderitaanku....
hadirmu juga membawa senyuman dalam dukaku...

walaupun kita hanya sebatas SAHABAT, itu sudah sangat berarti buat aku...
jujur, selama hidupku belum pernah kutemukan orang seperti kamu...
 

kadangkala aku merasa gila mendengar apa kata hatiku krna kuyakin itu tak akan mungkin terjadi...

cukupkah dengan do'a tuk membalas semua kebaikanmu??
salahkah aku mengatakan apa yg telah dibisikkan oleh hatiku...??
tapi sudahlah, mungkin neh hanya ujian dalam diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar