Rabu, 29 September 2010

Penyesalan Hati

Tak ada cinta bukan berarti hidup tak ada arti, akan tetapi hidup tanpa cinta tidak akan bisa merasakan kesempurnaan hidup dengan cinta....
terkadang kita percaya bahwa cinta dalam diri telah hadir dengan indah, namun setelah hari2 terlewati penyesalah cinta itu mulai di sesalkan....
itulah kisah cinta seorang mahasiswa yg bernama WANDI ADIGUNA S.... 
                                                                                                        
mungkin aku salah dengan semua ini....???
atau mungkin diriku kurang sempurna buat dirimu...???

izinkanlah aku melukis hatimu yg pernah membahagiakan hidupku..
biarkanlah aku menghiasi senyummu yg selalu membangkitkan semangat dalam diriku...
buanglah aku jauh2 dari kehidupanmu karna cinta dalam diriku membawa duka dalam hatimu...



memang inilah aku....
hidup apa adanya...
ketidaksempurnaan diriku membawa semangat tuk mencapai perubahan hidup yg lebih baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar